Wakil Rakyat Antusias Vaksin Covid-19 Kedua

136 views

DPRD BONDOWOSO – Wakil rakyat  di DPRD Bondowoso antusias mengikuti vaksin  Covid-19 kedua yg digelar di Ruang Graha Paripurna (15/3). Sebagian besar mereka datang lebih awal dibandingkan saat Vaksin-Covid-19 dua minggu sebelumnya.

Bahkan para istri anggota DPRD yang tergabung dalam IKaD (Ikatan Keluarga Anggota DPRD) juga menerima Vaksin Covid-19. Mereka menerima vaksin Covid-19 untuk tahap pertama. Bersama suaminya, para istri anggota DPRD juga antusias menjalani pendaftaran, screening sampai penyuntikan vaksin Covid-19.

Ketua DPRD Bondowoso H Ahmad Dhafir menjelaskan tidak ada lagi keraguan akan Vaksin Covid-19.’Setelah vaksin Covid – 19 berjalan sukses para anggota DPRD lebih antusias,’ Kata Ketua DPRD Bondowoso H Ahmad Dhafir.

Selain itu, para anggota DPRD juga memberikan contoh kepada masyarakat. “Bahwa vaksin Covid-19 Gratis, aman dan halal, ‘, imbuhnya.

Apalagi, sejak adanya vaksin Covid-19 jumlah korban Covid-19 menurun.” Sudah ada indikasi Vaksin efektif sehingga para anggota DPRD lebih antusias lagi, “ujarnya. Dia menjelaskan, para wakil rakyat terus aktif ikut terlibat langsung untuk mencegah penyebaran Covid-19. Salah satunya mendukung penuh kegiatan vaksinasi Covid-19 yang sudah tegas dinyatakan aman dan halal.

Puluhan anggota DPRD Bondowoso, Kamis dua minggu lalu  (25/2) ikut vaksinasi Covid-19. Sejumlah anggota DPRD, termasuk ketua DPRD H Ahmad Dhafir  memberikan motivasi kepada rekan sejawat di DPRD Bondowoso sekaligus kepada masyarakat untuk bersedia divaksin Covid-19. “Vaksin covid-19 ini aman dan halal. Saya harap semua pihak mau menerima vaksin Covid-19 agar pendemi  Covid-19 segera berhenti,” ujar H Ahmad Dhafir .

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Bondowoso untuk bersedia di vaksin. Tak hanya itu, Wakil rakyat dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  sudah memberikan teladan dengan menerima Vaksin Covid-19 lebih dahulu.(na)