PIMPINAN DPRDRESES

Serap Aspirasi Sekaligus Vaksinasi COVID-19

DPRD BONDOWOSO – Wakil Ketua DPRD Bondowoso Sinung Sudrajad SSos berkreasi saat menggelar Reses Masa Sidang ke II di kediamannya, Kelurahan Nangkaan Kecamatan Bondowoso Rabu (26/01). Sinung mensinergikan reses dengan acara vaksinasi COVID-19.

“Dalam reses kami jelas melakukan serap aspirasi rakyat,” dan menampung aspirasi konstituennya di daerah pemilihannya. Selanjutnya,  Sinung Sudrajad, S.Sos yang berposisi sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan sebanyak mungkin aspirasi yang masuk.”Aspirasi Sudah banyak yang masuk, baik yang melalui acara reses atau di luar reses.Kami selalu berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat sebanyak mungkin,” ujarnya.

Dia mengakui, kegiatan bertatap muka dengan konstituennya tersebut tidak hanya serap aspirasi saja.”

Bahkan Sinung Sudrajad bersinergi dengan anggota DPRD Bondowoso yang lain.”Sengaja saya hadirkan Anggota  DPRD FPDIP dari dapil I yakni Irsan Marwanda Bachtiar dalam rangka mensinergikan langkah,” ujarnya.

“Dalam forum Reses ini juga sekaligus diadakan vaksinasi covid19 dalam rangka membantu pemerintah,” ujarnya. Ini sebagai upaya-upaya  pencegahan penularan dan percepatan pencapaian target vaksinasi khususnya di Kecamatan  Kota Bondowoso. Kegiatan reses masa sidang II digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(na)