PIMPINAN DPRD

Ketua DPRD : Selamat Datang AKBP Wimboko SIK, Selamat Bertugas AKBP Herman Priyanto

DPRD BONDOWOSO – Ketua DPRD Bondowoso H Ahmad Dhafir mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko SIK yang akan serah terima jabatan (sertijab) dengan AKBP Herman Priyanto. Ketua DPRD Juga mengucapkan terima kasih, kepada Kapolres Bondowoso, lama AKBP Herman Priyanto yang mendapatkan tugas baru di Polda Jawa Timur.

“Saya H Ahmad Dhafir ketua DPRD, atas nama pimpinan, anggota dan masyarakat Bondowoso mengucapkan terima kasih kepada AKBP Herman Priyanto. Selama menjadi Kapores Bondowoso, Bondowoso kondusif lebih-lebih selama pandemi COVID-19,” kata Ketua DPRD Bondowoso H Ahmad Dhafir.

Dia menjelaskan,  selama memimpin Polres Bondowoso, AKBP Herman Priyanto sangat aktif dalam upaya penanganan COVID-19. “Kita tahu, Pak Kapolres aktif memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat, terutama terkait vaksinasi COVID-19,” ungkapnya.

Meski  AKBP Herman Priyanto tidak lama di Bondowoso, sambungnya, capaian vaksinasi COVID-19 cukup baik. Hal itu dinilai tidak lepas dari peran besar AKBP Herman Priyanto untuk mendorong masyarakat vaksin. “Alhamdulillah capaian vaksin masyarakat Bondowoso sudah diatas 70 persen,” ungkapnya.

H Ahmad Dhafir menilai, itu sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab jajaran Polri, khususnya di Polres Bondowoso yang dipimpin AKBP Herman Priyanto. “Semoga pegabdian, pengorbanan waktu yang diberikan Bapak AKBP Herman Priyanto dicatat sebagai amal dan ibadah oleh Allah dan  ini menjadi pengantar sukses di karir berikutnya,” terangnya. Tak Lupa, Ketua DPRD Bondowoso H Ahmad Dhafir juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bondowoso yang baru. “Kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres Bondowoso yang baru AKBP Wimboko SIK. Selamat datang di Kabupaten Bondowoso. Kami wakil rakyat di DPRD Bondowoso akan selalu memberikan dukungan, salah satunya dalam menciptakan Bondowoso selalu kondusif dan Bondowoso lebih maju,” ungkapnya. (na)