PIMPINAN DPRD

Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045

DPRD BONDOWOSO,  – Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, H. Ahmad Dhafir, mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila ke-79 pada 1 Juni 2024. Hari Lahir Pancasila menjadi momentum bangsa Indonesia untuk bangkit dari pandemic COVID-19 menuju Indonesia Emas 2045. Hal itu sesuai dengan tema peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024 yaitu Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045.

Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, H. Ahmad Dhafir berharap bangsa Indonesia, termasuk warga Bondowoso dapat memperingati hari ini dengan kegiatan yang bermakna dan meningkatkan kesadaran akan nilai-nilai Pancasila.”Selamat Hari Lahir Pancasila, kita berharap masyarakat Bondowoso dapat memperingati hari ini dengan kegiatan yang bermakna dan meningkatkan kesadaran akan nilai-nilai Pancasila,” ucap Ketua DPRD Bondowoso, H. Ahmad Dhafir.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Bondowoso juga mengingatkan pentingnya mempertahankan nilai-nilai Pancasila sebagai landasan berdirinya Negara Republik Indonesia. “Kita harus mempertahankan nilai-nilai Pancasila sebagai landasan berdirinya Negara Republik Indonesia, sehingga kita dapat terus mempertahankan persatuan bangsa dan negara,” tambahnya.

H. Ahmad Dhafir juga berharap masyarakat Bondowoso dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. “Kita harus meningkatkan kesadaran akan pentingnya Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, sehingga kita dapat menjadi warga yang lebih baik dan lebih berkontribusi pada kemajuan negara,” ucapnya. Ketua DPRD Bondowoso juga mengucapkan selamat Hari Lahir Pancasila kepada seluruh warga Bondowoso dan berharap masyarakat dapat memperingati hari lahir Pancasila dengan kegiatan yang bermakna dan meningkatkan kesadaran akan nilai-nilai Pancasila. “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045. Warga Bondowoso juga tidak boleh ketinggalan dengan ikut aktif dalam pembangunan di segala bidang menyongsong Indonesia Emas 2045,” pungkasnya. (na)