PIMPINAN DPRD

Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso: Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri Makin Presisi Menuju Indonesia Emas 2045

DPRD BONDOWOSO –  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 diperingati dengan upacara di Alun-Alun RBA Kironggo Bondowoso. Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, H Ahmad Dhafir ikut bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimpda) dalam Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono Senin, 1 Juli 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Bondowoso, H Ahmad Dhafir mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 Juli 2024. “Selamat HUT Bhayangkara ke-78, Polri Makin Presisi Menuju Indonesia Emas 2045,” ujarnya. Tema peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini adalah  “Polisi Makin Presisi Menuju Indonesia Emas”.

Beliau, berharap Polri makin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentunya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tukposi)-nya. “Semoga Polri makin baik dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

H Ahmad Dhafir berharap, HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024 semakin menguatkan Polri yang presisi, memberikan pelayanan yang adil dan berkualitas kepada masyarakat. “Teruslah berinovasi menjadi teladan dengan mengedepankan pelayanan yang adil dan berkualitas,” ungkapnya. Polri Presisi telah berhasil memberi kontribusi signifikan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sesuai dengan visi misi Indonesia Emas. Untuk itu, jajaran Polri diharapkan terus berpegang teguh pada nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetyo, yang menjunjung tinggi profesionalisme sebagai kekuatan presisi dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta memberikan perlindungan, pengayoman kepada manusia. (na)